Mantan Jurnalis Berpotensi Duduki Kursi DPRD Dapil 2 Batanghari

KMS. Supriyadi/foto:ist
Batanghari,Bulian.Id Proses penghitungan suara calon anggota legislif Kabupaten Batanghari maih dalam proses tahapan pleno kecamatan. Berdasarkan perhitungan internal DPC Partai Demokrat, salah satu caleg dari Dapil 2 Batangari (Pemayung-Bajubang) diyakini berpotensi duduk di kursi DPRD Batanghari. 

Ketua DPC Partai Demokrat, Junaidi Nazarudin menuturkan,  dari hasil perhitungan yang dilaksanakan partai Demokrat bersumber dari C Hasil, Partai Demokrat merebut 1 Kursi di Dapil Pemayung - Bajubang. 

“Kita sudah melakukan perhitungan secara internal, dan kita yakin akan mebdapatkan kursi ke 8 di Dapuil 2 ini,” sebutnya. 

Ia pun memaparkan, dari perhitungan perolehan kursi di Dapil 2 Pemayung- Bajubang, PPP (3 Kursi), PAN (1 Kursi),  PDI-P (1 Kursi), Nasdem ( 1 Kursi), PKB (1 Kursi), Demokrat (1 Kursi) dan 1 kursi akan direbut PKS, Gerindra atau Golkar.

“Sekarang masih proses pleno kecamatan, dan kita sangat optimis Demokrat akan meraih 1 kursi di dapil 2,” pungkasnya.

Sementara itu, Caleg Partai Demokrat dari Dapil Pemayung-Bajubang,  Kms. Supriyadi saat dikonfirmasi Bulian.Id menuturkan, dirinya optimis bahwa Partai Demokrat bertengger pada kursi urutan ke delapan. Dari perhitungan Suara Kms Supriyadi memperoleh suara terbanyak yakni 1.208 suara dari Caleg lain di Partai Demokrat Dapil 2 Pemayung Bajubang.

“Insyaallah Partai Demokrat 1 kursi. Saya meyakini dengan perhitungan C1 Hasil yang telah di Entri saat ini, Demokrat memperoleh kursi ke 8,” ujar mantan Ketua Aliansi Jurnalis Batanghari itu. (ANI)