Paripurna HUT Batanghari, Fadhil Usulkan Perbaikan Jalan Provinsi ke Al Haris

Gubernur Jambi, Bupati, Wakil Bupati dan Unsur Pimpinan DPRD Batatanghari/foto:is

BATANGHARI, 
BulianId – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief meminta perbaikan jalan provinsi kepada Gubernur Jambi Al Haris.

Hal tersebut, disampaikan Fadhil pada saat menyampaikan sambutan pada acara Rapat Paripurna DPRD dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batanghari ke-75 tahun.

Dalam pemaparannya tersebut, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan beberapa capaian yang telah dilakukan pada masa kepemimpinannya.

Ia mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Batanghari secara bertahap terus melakukan perbaikan di jalan-jalan lingkungan yang ada di Kabupaten Batanghari.

Sementara itu, ia menyampaikan bahwa ada keluhan masyarakat terkait dengan kondisi jalan yang rusak milik pemerintah Provinsi Jambi.

“Kecuali jalan provinsi, kalau kami yang benarin salah, jadi kami minta tolong pak. Kalau bisa jalan (Provinsi Jambi, red) tolong diperbaiki Pak Gubernur,” ujar Fadhil sambil tertawa. Jumat (1/12/2023).

Ia berharap, jalan kewenangan Pemerintah Provinsi Jambi yang berada di Kabupaten Batanghari bisa dilakukan perbaikan.

“Karena pak Kades sering lewat didepan sini (Kantor DPRD Kabupaten Batanghari,red) kasihan kalau jalan rusak,” tambah Fadhil.

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor DPRD Kabupaten Batanghari, Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin.

Dalam kesempatan tersebut hadir Gubernur Jambi Al Haris serta unsur Forkopimda dan beberapa kepala daerah lain seperti Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto dan DPR RI Hasbi Ansori. (*/ANI)