Optimis Menang Pemilu, PPP Batanghari Yakin 12 Kursi Tercapai Target

Ketua DPW PPP Jambi bersama caleg, kader dan pengurus DPC PPP Batanghari/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdDewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Jambi menggelar konsulidasi khusus bersama calon anggota DPRD Batanghari terkait pemenangan PPP pada Pemilu 2024 mendatang. Dengan tema "Merawat Silaturahim, Menjemput Kemenangan Menuju 12 Kursi DPRD Batanghari", Sabtu (02/12/2023).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua DPW PPP Jambi Muhammad Fadhil Arief dan digelar di Aula BPLS itu, diikuti oleh seluruh caleg Batanghari dan pengurus serta kader DPC PPP Batanghari.

Ketua DPC PPP Batanghari, Sukran mengatakan, sesuai arahan dari Ketua DPW PPP Jambi, seluruh caleg dan kader harus bergerak dan menyerap aspirasi masyarakat.

“Karena untuk di Batanghari sendiri kita menargetkan meraih 12 kursi di DPRD Batanghari. Memasuki tahapan kampanye ini mesin partai harus digerakkan semua,” ujarnya, Minggu (03/12/2023).

Ia pun mengatakan, perolehan 12 kursi ini bukanlah hal yang mustahil terjadi. Sebab melihat antusias tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh politik yang sebelumnya hendak berlayar bersama partai berlambang kabah itu, maka target itu bisa menjadi kenyataan.

“Pada masa kita melakukan penjaringan bacaleg, banyak yang antusias ingin masuk ke PPP, sampai kita kelebihan kandidat calon. Kita juga bersyukur, mereka yang belum bisa dicalonkan dari PPP, tetap berkomitmen untuk memenangkan partai,” sebutnya.

Dikatakan Sukran, besarnya peluang PPP meraih kursi pimpinan di Batanghari juga disebabkan banyaknya para kader dan caleg yang sudah turun ke masyarakat guna menyerap aspirasi yang akan diperjuangkan di parlemen.

“Kami rasa serapan aspirasi tersebut dapat kami sinkronisasikan dengan eksekutif, sebab seperti yang diketahui ketua DPW kita menjabat sebagai Bupati Batanghari,” pungkasnya.(ANI)