Fadhil Ingatkan Kafilah Batanghari untuk Berprasangka Baik


BATANGHARI,
BulianId  - Dihadapan para kafilah MTQ tingkat Provinsi Jambi, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan,  orang yang bisa beradaptasi dengan tetap memegang syariat  dan bisa berkreasi dengan tantangan zamannya.

" Alhamdulillah...pada MTQ kali inj triknya sudah betul adik-adik semua.  pertama, karena semua konsisten menjalankan kebijakan kita menjalankan RPJM," ungkap Fadhil Arief di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Rabu (30/8/2023).

Dihadapan para kafilah MTQFadhil Arief juga menyampaikan, setiap ada ajang perlombaan, termasuk MTQ tingkat Provinsi Jambi, harus asli putra-putri Batanghari. Dan tidak boleh KTP luar Batanghari 

" Karena dana yang digunakan peserta pada lomba-lomba lain, termasuk MTQ itu menggunakan APBD Kabupaten Batanghari. Untuk itu, harus dikelola atau bermanfaat bagi rakyat Batanghari," kata pria kelahiran 1 Juni 1975 itu.

Pada kesempatan itu, Fadhil Arief juga berpesan kepada para kafilah MTQ tingkat Provinsi Jambi ini, hidup harus optimis, karena agama mengajarkan untuk berhusnudzon atau berprasangka baik.

Bahkan Allah yang memberikan yang terbaik kepada orang yang bersungguh-sungguh.

" Kalau ada orang Islam yang pesimis, yang suuzun saja kerjanya, berarti ada hal dipertanyakan tentang keislamannya," sebut Ketua DPW PPP Provinsi Jambi itu.