Taklukkan Bungo 2-1, Batanghari Amankan Tiket Final Laga Futsal



BATANGHARI,BulianId Usai berhasil menaklukkan tim futsal Bungo dengan skor 2-1 pada ajang Proprov XXIII Jambi 2023, tim futsal Batanghari berhasil mengamankan tiket babak final. Minggu (09/07/2023).

Ketua AFK Batanghari, Rizky Hadaian Marzani mengatakan, dengan mengamankan tiket final tersebut, maka tim futsal Batanghari akan kembali bertanding pada Senin (10/07/2023).

“Mohon dukungan dari seluruh masyarakat Batanghari, semoga AFK Batanghari bisa memberikan hasil terbaik pada laga futsal ajang Porprov XXIII Jambi 2023 ini,” ungkapnya. 

Lanjutnya, tentunya tim futsal Batanghai menargetkan menjadi juara pada laga futsal tersebut dan merebut medali emas. 

“Kita akan bertanding melawan Kota Jambi di babak final, semoga kita bisa menyumbang medali emas untuk masyarakat Batanghari,” ungkapnya. 

Sebagai ketua AFK Batanghari, pria yang akrab disapa Eki Leho ini meminta agar panitia penyelenggara mengizinkan penonton ataupun supporter memasuki venue saat pertandingan berlangsung. 

“Agar laga final semakin meriah, alangkah baiknya supporter diizinkan untuk menonton babak final. Tadi waktu kami tanding lawan Bungo, penonton tidak diperbolehkan memasuki venue,” sebutnya. (ANI)