Takraw Batanghari Tergetkan Juara pada Porprov XXIII Jambi 2023

Hasil pertandingan awal tim takraw Batanghari/foto:ist
BATANGHARI,BulianId Pada pertandingan pertama di ajang Porprov XXIII Jambi 2023, atlet putra dan putri cabor sepak takraw Kabupaten Batanghari berhasil unggul dari lawan tandingnya pada fase penyisihan group, Minggu (09/07/2023).

Di pertandingan awal tersebut, tim takraw putra Batanghari berhasil unggul dari Merangin skor 3-0 pada group A1, demikian tim takraw putri juga berhasil unggul dari Tanjab Timur dengan skor 3-0 pada group H.

Pelatih Takraw Batanghari, Deni Alpian mengatakan, dari pertandingan pertama tersebut masih ada beberapa poin yang mesti mereka evaluasi terhadap para atlet. 

“Ini baru babak awal penyisihan group, masih ada beberapa pertandingan untuk lolos ke fase berikutnya. Tentuanya ada beberapa catatan untuk para atlet kita,” ungkapnya. 

Ia pun berpesan kepada seluruh atlet takraw Batanghari agar menjaga stamina dan memanfaatkan waktu istirahat dengan cukup, agar kondisi fisik tetap fit selama pertandingan. 

“Dalam proses tanding nanti para pemain harus lebih kompak. Dan meningkatkan variasi dalam permainan,” tutupnya

Berbicara mengenai target, Deni menyebutkan bahwa takraw Batanghari menargetkan juara pada ajang Porprov XXIII Jambi 2023 ini. Ia pun tidak menganggap remeh para pemain dari kabupaten/kota lainnya, sebab menurutnya, dibandingkan pada event porpov sebelumnya, tahun ini lawan tanding semakin terlatih.

“Namun pada porprov ini kita targetkan menjadi juara dan meraih medali, baik atlet putra maupun putri,”  pungkasnya. (ANI)