Tahan Imbang Muaro Jambi, Futsal Batanghari Melaju ke Semi Final

Skor akhir pertandingan futsal antara Batanghari vs Muaro Jambi
BATANGHARI,BulianIdTim futsal Kabupaten Batanghari dipastikan melaju ke babak semi final usai dinyatakan sebagai juara group A dengan perolehan total 5 poin. Angka tersebut diraih setelah pertandingan terakhir group A yang digelar di GOR Kota Baru Jambi, Batanghari berhasil menahan imbang Muaro Jambi dengan skor 4-4, Sabtu (08/07/2023). 

Ketua AFK Batanghari, Rizky Hadian Marzani menyebutkan, sebelumnya pada pertandingan awal, Batanghari berhasil menahan imbang Tanjab Timur dengan skor 3-3, kemudian pada laga kedua, Batanghari berhasil unggul atas Kabupaten Tanjab Barat dengan skor 6-5. 

“Alhamdulillah hari ini kita berhasil lolos ke semi final dan unggul sebagai juara group A, setelah menahan imbang Kabupaten Batanghari dengan skor 4-4,” ungkapnya. 

Lanjut dia, menjelang pertandingan selanjutnya, tentunya AFK Batanghari meminta kepada pelatih dan tim official futsal Batanghari untuk melakukan evaluasi berdasarkan hasil pertandingan  sebelumnya. 

“Kita harap Batanghari mampu melaju ke babak final, menjadi juara dan meraih medali emas pada ajang Porprov XXIII Jambi 2023 ini,” ungkapnya. 

Kemenangan tersebut merupakan hasil dari kerja keras para pemain futsal Batanghari yang di bawah binaan AFK Batanghari. Ia pun berharap, Batanghari mendapatkan hasil yang terbaik pada pertandingan berikutnya.

“Pertandingan hari ini tentunya akan menjadi evaluasi bagi para pemain. Dan kepada seluruh masyarakat Batanghari kami harapakan dukungan dan doanya,” tutup pria yang akrab disapa Eki Leho ini. (ANI)