Launching Universal Health Coverage Kepesertaan JKN KIS, Ini Pesan Bupati Fadhil

Bupati Batanghari menerima piagam penghargaan/foto:ist
BATANGHARI,BulianId Pada acara launching Universal Health Coverage (UHC), Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief  menyampaikan bahwa capaian angka 96,66 persen kepesertaan.

BPJS Kesehatan di Kabupaten Batanghari merupakan kerjasama dan dukungan semua pihak. Hal tersebut juga salah satu hal yang didorong melalui program-program kesehatan yang diberikan kepada masyarakat Kabupaten Batanghari.

Bupati Fadhil Arief juga menargetkan peningkatan kepesertaan BPJS Kesehatan di Kabupaten Batang Hari khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu, sehingga seluruh masyarakat dapat tercover dan memiliki jaminan pelayanan kesehatan.

"Saya berharap seluruh stakeholder untuk selalu bersinergi, ini tidak bisa dilakukan sendiri oleh Pemerintah Batanghari, harus saling berkoordinasi antara Kepala Dinas terkait, Para Camat, Kepala Desa agar dapat terwujudnya kepesertaan Jaminan Kesehatan Nasional di Kabupaten Batang Hari," pinta Fadhil Arief.

Turut Hadir Direksi Wilayah II BPJS Kesehatan Dr. Eddy Sulistijanto, Kajari Batanghari M.Zubair, SH, Kepala BPJS Cabang Jambi Sri Widiastuti, Para Asisten Setda Batanghari, Kepala OPD Pemerintahan Kabupaten Batanghari, Kepala BPJS Kabupaten Batanghari, Para Camat dan Perwakikan Kepala Desa dalam kecamatan Muara Bulian.(*)