Lepas Peserta Porprov, Bupati MFA Motivasi Atlet Batanghari

Bupati Batanghari,Muhammad Fadhil Arief/foto:ist
BATANGHARI,BulianId  - Pada pelepasan kontingen Batanghari menuju Porprov Jambi Ke-XXIII 2023, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Batanghari terus mendorong yang ada di Kabupaten Batanghari,

"Saya komitmen bahwa,  uang KONI  ini adalah uang APBD Kabupaten Batanghari yang juga merupakan uang rakyat Batanghari. Maka itu harus dimanfaatkan untuk mendidik anak-anak Batanghari," kata Fadhil Arief saat pelepasan kontingen menuju Porprov Jambi Ke-XXIII 2023 ke Kota Jambi.

Lanjut Fadhil Arief, agar olahraga di Kabupaten Batanghari semakin maju, Pemerintah Kabupaten Batanghari sudah siapkan pelatih-pelatih olahraga yang semakin hari akan tambah jumlahnya.

Pada kesempatan itu Fadhil Arief juga menyampaikan kepada ratusan kontingen yang berangkat ke Porprov Jambi Ke-XXIII 2023,  untuk membuat karakter itu menjadi lebih baik tidak semua adik-adik jadi atlet hebat dan

" Untuk menjadi atlet yang handal itu, dia tidak cengeng, dan tidak mudah mengeluh serta gampang menyalakan orang disaat pertandingan," katanya.

Fadhil Arief juga mengatakan, semua atlet yang bertanding di Porprov Jambi Ke-XXIII 2023 harus tangguh serta menjadi karakter yang kuat, dari segi fisik maupun etika.

"Di saat usianya umur 30 tahun menjadi orang yang bahagia menjadi orang yang sukses dibentuk karakter yang hebat

Fadhil Arief juga meningatkan, agar semua pelatih olahraga di Kabupaten Batanghari lebih fokus lagi untuk melatih anak-anak Batanghari,  karena ini akan menentukan masa depan olahraga di Kabupaten Batanghari.

"Adik-adik semua,  kita akan terus support kegiatan olahraga,  karena saya yakin adik-adik ikut Porprov Jambi Ke-XXIII 2023 ni pasti tidak pakai narkoba, karena orang yang tidak memakai narkoba kemungkinan besar bisa membahagiakan dirinya," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Fadhil Arief mengajak, agar para atlet yang akan bertanding untuk tetap menjaga kesehatan serta nama naik Kabupaten Batanghari.(ANI)