Politisi Senior Batanghari Ikut Kontestasi Pileg Melalui Partai Ummat

KPU Batanghari menerima berkas pendaftaran bacaleg DPD Partai Ummat Batanghari/Foto:ANI
BATANGHARI,BulianId – Meski tergolong baru, DPD Partai Ummat Kabupaten Batanghari telah mendaftarkan/menyerahkan berkas pendaftaran nama-nama 35 bacaleg yang akan bertarung pada kontestasi pemilu 2024 mendatang, Minggu (14/05/2023).

Setelah melalui pemeriksaan berkas oleh KPU Batanghari, secara administrasi berkas pendaftaran Partai Ummat dinyatakan lengkap dan tinggal mengikuti tahapan verifikasi selanjutnya.

Ketua DPD Partai Ummat, Sahabudin menyebutkan, meski tergolong baru namun tak sedikit tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh pemuda yang hendak ikut terlibat dalam kontestasi politik melalui partai berlambang perisai bintang tunggal tersebut.     

“Setiap dapil sudah disiapkan bacalegnya, Partai Ummat lengkap mengajukan 35 nama bacaleg ke KPU Batanghari,”ujarnya.

Lanjutnya, untuk mendapatkan konstituen pada pemilu 2024 ini, tentunya Partai Ummat mempunyai taktik dan strategi politik khusus. Partai Ummat pun tidak hanya menjadikan pemilih konstituen saja, tapi bagaimana caranya agar masyarakat percaya terhadap parpol.

“akar rumput kita sudah melakukan pendekatan kepada masyarakat, dan hubungan itu tetap kita jalin dengan baik ke depannya,” ungkapnya.

Sebut Sahabudin, tentunya  kehadiran Partai Ummat di tengah masyarakat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat Batanghari.

“Sesuai dengan tagline kita yakni lawan kezaliman, tegakkan keadilan. Kita bersyukur ada beberapa tokoh politik senior yang ikut untuk membesarkan Partai Ummat Batanghari,”tutupnya. (ANI)