Perindo Targetkan Bentuk Satu Fraksi di DPRD Batanghari

Berkas Bacaleg DPD Perindo diterima oleh KPU Batanghari/foto:ist
BATANGHARI,BulianId – DPD Perindo Batanghari telah mendaftarkan nama-nama bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke KPU. Berkas pendaftaran yang diantarkan langsung oleh Ketua DPD Perindo Abd Rachman didampingi Sekjen DPD Perindo serta kader tersebut diterima oleh KPU Batanghari, Minggu (14/05/2023).

Sekjen DPD Perindo Batanghari,Pebriadi mengatakan, setelah mengajukan nama-nama tersebut, Partai Perindo menghimbau agar seluruh bacaleg mulai bergerilya dan berjuang secara maksimal untuk mencapai target kemenangan di masing-masing dapil.

“Para caleg sudah kita siapkan, dan mereka benar-benar serius  untuk maju dari Perindo. Target dari Perindo yakin bisa dapat satu fraksi di DPRD Batanghari,”ujarnya.

Lanjutnya, untuk menarik simpati konstituen, tentunya Perindo Batanghari sudah mempunyai berbagai trik jitu. Jika sebelumnya Perindo berhasil meraih satu Kursi, ia meyakini di periode 2024 mendatang, Perindo akan menambah kursi di DPRD Batanghari.   

“Masih kita simpan strateginya, namun bacaleg sudah mendapatkan arahan agar mereka mampu mendulang suara di setiap dapilnya,” ungkapnya.

Menurut Pebriadi, ketika Perindo membuka penjaringan bacaleg, tak sedikit mantan-mantan kades di Batanghari menyatakan siap bergabung dan akan membesarkan nama Perindo di Batanghari.  

“Saat penjaringan bacaleg, kita juga merekrut mantan kades, mantan kades sudah siap bertempur untuk meraih suara di masing-masing dapil,” bebernya.

Sebagai kader partai pun, Ketua dan Sekjen DPD Perindo telah menerima instruksi dari DPW dan DPP agar turut berjuang secara maksimal untuk memenangkan Perindo Batanghari pada pemilu 2024.

“Saya juga akan maju di pileg Batanghari di dapil I dan ketua juga akan maju di dapil II Batanghari. Saat ini ketua pun tengah menunggu proses PAW di DPRD menggantikan Yogi, ” pungkasnya. (ANI)