PBB Batanghari Enggan Berikan Janji Muluk-muluk Kepada Masyarakat

Berkas Bacaleg DPC PBB Batanghari diterima oleh KPU Batanghari/foto:ANI
BATANGHARI,BulianId – Sebagai parpol yang kembali berpartisipasi pada pemilu 2024, DPC PBB Batanghari sudah menyerahkan berkas pendaftaran nama-nama bacaleg ke KPU Batanghari,Minggu (14/05/2023).

Bertempat diruang aula KPU Batanghari, berkas administrasi bacaleg DPC PBB pun dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Batanghari. Saat ini DPC PBB tinggal menunggu hasil verifikasi bacaleg yang dilakukan oleh KPU.

Ketua DPC PBB Batanghari,Zulham Hamidi menyebutkan, saat ini DPC PBB beerharap pelaksanaan pemilu 2024 dapat terlaksana dengan baik dan sukses demi kepentingan masyarakat Batanghari.

“Disisi lain, kami tidak ingin memberikan janji yang muluk-muluk kepada masyarakat, karena itu adalah perbuatan bohong. Bicaralah dengan jujur, berbuat baik kepada rakyat, berjanji pada diri sendiri,” ungkap Purnawirawan Polri ini.

Menurutnya, masyarakat Batanghari tentu dapat menilai tokoh-tokoh politik Batanghari yang nakal mengikuti kontestasi Pemilu 2024 ini.

“Semua parpol itu baik, tapi terkadang partai baik, orangnya belum tentu baik. Mudah-mudahan partainya baik,orangnya juga baik,”ujarnya.

Jika berbicara target,tentunya semua parpol mempunyai target untuk menang. Namun DPC PBB Batanghari enggan sesumbar untukmemastikan berapa kursi yang akan di oleh partai berlambang bulan dan bintang tersebut.

“Tapi jika orang bisa, tentu kita juga bisa. Kita bermain dengan kata-kata yang jujur, sehingga masyarakat bisa mempercayai anggota parpol dari manapun,”pesannya.

Sebagai Ketua DPC, Zulham sendiri juga akan terlibat secara langsung untuk membesarkan nama PBB di Batanghari, ia pun diamanahkan untuk mencalonkan di Dapil I Batanghari.

“Insya allah saya akan terlibat dalam kontestasi di Dapil I Batanghari(Muara Bulian-MSI),”pungkasnya.(ANI)