Kantor PDAM Tirta Muaro Jambi/foto:ist
Muaro Jambi, BulianId - Guna meningkatkan pelayanan air bersih untuk masyarakat, PDAM Tirta Muaro Jambi mendirikan posko.
Dikutip dari jambiseru.com, Plt Dirut PDAM Muaro Jambi, Elis Persada mengatakan, selama Bulan Ramadan ini, pihaknya akan mengupayakan semaksimal mungkin pelayanan air bersih ke masyarakat.
“Kita sudah menyiapkan tim khusus untuk mengantisipasi jika terjadi gangguan,” kata Elis Persada.
Dikatakan Elis Persada, PDAM Muaro Jambi beberapa waktu belakangan ini kerap terjadi gangguan. Kata dia, hal itu bukan kehendak dari pihaknya.
“Gangguan tersebut diantaranya pipa induk pecah, kemudian ada listrik mati seharian, setelah itu ada lagi pipa yang lepas. Itu semua sudah kita perbaikan,” ujarnya.
Elis menyebut, jika masyarakat Muaro Jambi ada yang mengalami gangguan dalam pelayanan air berish, ia berharap agar segera melaporkan ke petugas di lapangan.
“Selama Ramadan hingga Idul Fitri nanti, kami mendirikan posko yang berada di masing – masing unit. Jadi ketika masyarakat ada masalah terkait dengan PDAM bisa langsung melapor di unit masing-masing,” sebutnya.
“Jika ada yang kesulitan air, maka akan kita berikan suplai air dengan menghadirkan mobil tanki,” tambahnya.(ANI)