Bupati Fadhil : Terimakasih Kepada Para Tokoh Atas Perumusan HUT Batanghari

Bupati Batanghari bersama Wakil Gubernur Jambi dan Ketua DPRD Batanghari, Foto/ist

BATANGHARI, BulianId - Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief berterimakasih, mengapresiasi juga begitu menghargai kepada para tokoh-tokoh Batanghari yang telah banyak berjasa baik moril dan materil serta telah melaksanakan pengorbanan besar selama dalam merumuskan hari jadi Kabupaten Batanghari.

Hal tersebut ia sampaikan dalam Rapat Paripurna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batanghari ke-74 Tahun 2022 di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Muara Bulian, Kamis (1/12/2022). Ia mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Batanghari yang telah mencapai usia 74 tahun, juga mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batanghari.

"Kita merasakan bahagia, penuh suka cita karena di usia yang sudah menapak ke-74 pada tahun ini, Kabupaten Batanghari semakin maju dan berkembang dengan hasil pembangunannya yang relatif dapat kita nikmati bersama, dan tentunya masih banyak pekerjaan-pekerjaan yang belum dapat kita selesaikan, untuk itu saya mengajak kita bersama untuk dapat 
saling bersinergi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing agar dapat berkontribusi bagi Pembangunan daerah," ucap Fadhil.

Rapat Paripurna istimewa peringatan HUT merupakan puncak dari rasa syukur dan apresiasi daerah, terhadap sejarah pembentukan Kabupaten Batanghari yang dilaksanakan setiap tanggal 1 Desember.

"Pada usia 74 tahun Kabupaten Batanghari, harusnya sudah menggambarkan kematangan sebuah kabupaten, tantangan kita kedepan bukan lagi mensejajarkan diri dengan kabupaten-kabupaten tetangga, tetapi menjadi yang terbaik di Provinsi Jambi bahkan di tingkat Nasional," katanya.

Dirinya berharap, di usia yang ke-74 Tahun seluruh element baik pemerintah maupun masyarakat  bisa semakin meningkatkan sinergitas yang makin tangguh.

"Harapan kita tentunya sinergisitas dalam melayani ini harus dapat dibentuk baik antar OPD maupun tingkatan pemerintahan mulai dari pemerintahan kabupaten sampai dengan pemerintahan desa, akselerasi atau percepatan pencapaian Batanghari tangguh hanya dapat diwujudkan dengan dukungan dan keseriusan kita bersama menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing," ungkapnya. (ONE).