74 Tahun Batanghari, Bupati : Filosofi Bumi Serentak Bak Regam

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyampaikan sambutan pada HUT Batanghari di gedung DPRD, Foto/ONE

BATANGHARI, BulianId - Dipenghujung tahun kedua jabatan Bupati Muhammad Fadhil Arif dan Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar, serta pada Hsri Ulang Tahun Kabupaten Batanghari yang ke-74, beberapa program telah dijalankan.

Ada 34 program kerja telah dijalankan dari 36 visi misi Batanghari Tangguh, yang merupakan prioritas kerja Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arif dan wakil Bupati Bakhtiar. Namun, dua diantaranya akan dianggarkan pada tahun 2023 mendatang.

"Semoga program ini bisa membuat akselerasi bagi kemajuan Kabupaten Batanghari yang nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batanghari," kata Fadhil usai hadiri Paripurna HUT Batanghari di gedung DPRD, Kamis (1/12/2022).

Menurutnya, banyak tantangan yang harus dilalui, terutama anggaran, kemudian sinergi dengan semua pihak. Karena tidak mungkin capaian kerja tersebut, hanya dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati saja.

"Dengan niat baik usaha yang sungguh-sungguh ikhtiar yang tulus dengan izin Allah.SWT, kita doakan bersama bahwa kita bisa merubah Kabupaten Batanghari," ucapnya.

Dirinya berharap, dengan semboyan Batanghari 'Bumi Serentak Bak Regam' dapat mengelola perbedaan yang ada, bagaimana perbedaan menjadi penguat tanpa perpecahan.

"Perlu ditanamkan filosofi dari pendiri Batanghari dulu, Serentak Bak Regam bersama bisa jadi mudah," ungkapnya. (ONE).