Bupati Fadhil Hadiri Bulan Bakti Batanghari Tahun 2022 di Mersam

Bupati Batanghari menyampaikan sambutan kegiatan bulan bakti Tahun2022, Foto/ist

BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri bulan bakti gotong royong masyarakat Tahun 2022 di Desa Sungai Puar Kecamatan Mersam, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan bulan bakti gotong royong masyarakat Tahun 2022 tingkat kabupaten Batanghari ini mengangkat tema ‘keberhasilan pembangunan di Batanghari tidak lepas dari peran serta dan dukungan masyarakat dalam menumbuhkan keberhasilan kebersamaan dan kegotongroyongan’.

“Jadi untuk keberhasilan pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini tidak lepas dari peran seluruh lapisan masyarakat, tidak mungkin pemerintah dapat berjalan sendiri,” ujar Bupati Fadhil.

“Semangat gotong royong mesti ditanam sejak dini, memang tidak mudah untuk menjalankan semangat gotong royong ditengah-tengah kecenderungan masyarakat sekarang, tetapi dengan momen ini dapat mengingatkan kita betapa pentingnya arti gotong royong". ungkapnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, Kepala OPD, Forkopimcam Mersam, Kepala Desa se-Kecamatan Mersam. (ONE).