Tiga Kandidat Calon Ketua KONI Dinyatakan Memenuhi Syarat untuk Bertarung

Panitia Penjaringan dan penyaringan berkas kandidat calon Ketum KONI Batanghari/foto:ist
BATANGHARI, Bulian.Id - Tim seleksi penjaringan dan penyaringan calon ketua umum KONI Batang Hari selesai melakukan verifkasi berkas dan dinyatakan 3 kandidat lolos  untuk bertarung di MUSORKAB pada 12 Desember 2022 mendatang.

Dalam kesempatan terbuka ketua TPP  KONI Batanghari, Baidillah mengatakan, setelah melalui tahapan pemeriksaan, semua berkas kandidat dinyatakan memenuhi syarat pencalonan.

 "Betul TPP sudah melakukan tahapan dalam memfasilitasi penjaringan dan penyaringan calon Ketum KONI dan sesuai kalender tanggal 29 November merupakan waktu penyampaian hasil Perivikasi berkas calon yang sudah disampaikan pada tanggal 21 sampai 25 November kemarin," ungkapnya. Selasa (30/11/2022) 

Saat ditanya proses selanjutnya pasca pengumuman hasil verifikasi,  Baidil mengatakan, saat ini panitia penjaringan sudab menyurati masing masi g kandidat calon ketum KONI Kabupaten Batanghari. 

"Sesuai tahapan yang dibuat TPP memberi waktu sanggah dari tanggal 30 November sampai 2 Desember, setelah itu tanggal 12 Desember TPP menyerahkan berkas kandidat secara resmi kepada Panitia MUSORKAB," tutup Baidil.

Untuk diketahui, tiga kandidat yang dinyatakan lolos yakni Asep Hosban Kamil, Tandri Saputra, dan Martius. (*/ANI)