Perebutan Kursi Ketum KONI, Amin Tajam : Harus Seiring Sejalan dengan Bupati

Ketua Pengcab Kick Boxing Indonesia Kabupaten Batanghari, M Amin Z / foto:Bulian.Id
BATANGHARI, BulianId Setelah melalui tahapan verifikasi berkas, tiga orang bakal calon Ketum KONI Batanghari dinyatakan lolos dan berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Saat ini pun ketiga calon ketum tersebut tengah bergeriliya mencari dukungan dari pengurus-pengurus cabor yang ada di Kabupaten Batanghari. 

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pengurus Cabang Kick Boxing Indonesia Kabupaten Batanghari, M Amin Z memeberikan tanggapan. Menurutnya saat ini ada tiga orang terbaik yang memberanikan diri untuk memimpin organisasi bergengsi tersebut. 

“Tapi tentunya kita pengurus cabor mencari yang terbaik di antara yang baik. Dan siapapun yang terpilih nanti, itu lah yang dianggap terbaik,” ujarnya.    

Pria yang akrab disapa dengan panggilan Amin Tajam tersebut juga mengatakan, siapapun Ketua KONI terpilih mendatang tentunya harus seiring sejalan dengan pemerintah Kabupaten Batanghari. 

“Harus seiring sejalan dengan Bupati Batanghari. Sebab KONI Batanghari tetap di bawah naungan pemerintah daerah. Jadi kita akan mendukung siapapun nanti yang direkomendasikan oleh Pak Bupati,” lanjutnya. 

Amin juga menyebutkan, ia sendiri sudah berkoordinasi dengan Bupati Batanghari terkait prihal kemana dukungan Pengcab Kick Boxing harus memberikan dukungan. 

“Kita sudah mendapatkan petunjuk dari Bupati Batanghari. Dan kami sudah memantapkan diri untuk memilih salah satu calon Ketum KONI,” sambungnya. 

Saat ditanya kemana arah dukungan Pengcab Kick Boxing Batanghari, Amin masih enggan menyebutkan, sebab menurutnya itu menjadi rahasia internal organisasi. 

“Yang jelas namanya sudah ada di dalam hati, intinya kita ikuti intruksi Bupati Batanghari,” pungkasnya. (ANI)