Bupati Batanghari Hadiri Penutupan Piala Asprov PSSI Jambi

Ketua Asprov Jambi MFA hadiri penutupan Piala Asprov PSSI Jambi, Foto/Ist

BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari yang juga merupakan Ketua Asprov PSSI Jambi Muhammad Fadhil Arief (MFA) menghadiri sekaligus menutup piala Asprov PSSI Jambi di stadion Gelora Mas Sarolangun, Rabu (2/11/2022).

Dalam sambutan MFA, mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan piala Asprov PSSI Jambi ini hingga selesai.

"Terimakasih banyak kepada semua pihak yang terlibat atas suskesnya pelaksanaan piala Asprov ini," kata Ketua Asprov Jambi, MFA.

Ia juga mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Panser FC, yang merupakan Klub berasal dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

"Selamat kepada Panser FC, yang telah berhasil menjadi juara setelah mengalahkan RSUD FC yang merupakan Klub dari Kabupaten Tebo.

Penutupan piala Asprov PSSI Jambi ini dihadiri oleh Kapolres Sarolangun, Dandim 0420 Sarko, WakaPolres Sarolangun, Sekretaris Daerah Sarolangun, Ketua Koni Sarolangun, Ketua Askab PSSI Sarolangun, Kepala OPD Sarolanguna serta dua anggota Klub yang bertanding.(ONE).