Usai Melantik Himbari Jambi, ini Pesan Bupati Batanghari MFA

Bupati Batanghari MFA menyampaikan sambutan pada giat pelantikan Himbari, Foto/Ist
BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) berpesan kepada seluruh pengurus Himpunan Mahasiswa Batanghari (Himbari) Jambi periode 2022-2024 agar dapat mengumpulkan seluruh data base mahasiswa asal Batanghari yang ada di Provinsi Jambi.

Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan usai melantik Himbari di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Sabtu (15/10/2022).

“Untuk kampusnya terserah mau di kampus mana, yang penting kita sudah memegang data base teman-teman kita semuanya,” ucap Fadhil.

Himpunan mahasiswa ke daerahan ini merupakan paguyuban, tempat di mana semuanya menjadi satu keluarga. Dengan adanya paguyuban ini, menurut MFA semoga dapat saling memberikan informasi ataupun turut membantu saat yang lain sedang membutuhkan.

"Kalau kawan kita mendapat masalah atau membuat acara kita mengetahui. Disitulah nanti peran kita sebagai rekan satu daerah dapat saling membantu, inilah yang perlu dilakukan agar Himbari saat ini berbeda dengan Himbari sebelumnya,” kata MFA.

Kepada pengurus Himbari, MFA menawarkan untuk melakukan kegiatan Makrab di Taman Hutan Raya (Tahura) Senami yang saat ini sedang dibangun Glamour Camping (Glamping).

“Nanti kita bisa buat kegiatan disana, Insya Allah glamping tersebut Desember ini selesai. Meskipun belum seutuhnya selesai, untuk membuat acara disana sudah bisa,” ajaknya.

Untuk anak-anak Himbari yang ada di Kota Jambi, dapat menyesuaikan dengan jadwal semesterannya setelah pulang ke rumah orang tuanya dapat mengikuti kegiatan tersebut. 

 “Nanti kita Fasilitasi. Tapi harus pasti, misal kita mengundang 1000 orang yang datang 900 orang itu tidak masalah, tapi kalau kita mau datang 1000 orang yang datang hanya 500 orang itu jadi masalah, karena konsumsi makannya itu yang harus kita pikirkan,” ungkapnya.(ONE).