Himbari Jambi Periode 2022-2024, dilantik Bupati Batanghari

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief melantik Himbari Jambi, Foto/Ist
BATANGHARI, BulianId Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) melantik Pengurus Wilayah (PW) Himpunan Mahasiswa Batanghari (Himbari) Jambi periode 2022-2024 di Serambi Rumah Dinas Bupati, Sabtu (15/10/2022).

Bupati Batanghari MFA mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Wilayah Himbari yang baru, semoga amanah dalam menjalankan tugas.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara-saudari, pengurus Himbari periode 2022-2024 mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dan juga bertanggung jawab dengan apa yang diberikan,” kata MFA.

Sementara itu Ketua Umum (Ketum) Himbari Jambi Deky Murtadho, dalam sambutannya mengajak, kepada anggota khususnya para pengurus Himbari Jambi untuk sama-sama memebesarkan perahu organisasi,  agar dapat kejalan yang lebih baik.

“Mari sama-sama besarkan Himbari, dan juga kepada anggota yang baru selamat datang, mungkin insyaallah bentar lagi kita akan mengadakan masa keakraban pengurus dan anggota baru,” ucap Deki Mutadho.

Diharapkan Deki, nanti di acara makrab, para tokoh-tokoh yang ada di Batanghari dapat hadir dalam kegiatan tersebut.

“Terutama kepada pemimpin Kabupaten Batanghari Bapak Bupati agar dapat meluangkan waktu nanti untuk hadir pada acara tersebut,” pintanya.

Selain acara pelantikan, kegiatan tersebut diisi dengan seminar kedaerahan dengan tema ” Pemuda Sebagai Garda Terdepan Kemajuan Bangsa “. 

Acara tersebut juga dihadiri Kasat Intelkam AKP Edi Bernawan, Ketua KPU Batanghari A Kadir, Kakan Kesbangpol Batanghari Ansori, Komisioner Bawaslu Iskandar serta para pengurus Himbari.(ONE).