Zulfa Fadhil, Hadiri Perlombaan Jambore di Kecamatan Muara Bulian

Penyerahan hadiah dari Ketua TP-PKK Batanghari ke peserta Jambore, Foto/Ist

BATANGHARI, BulianId - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batanghari, Zulva Fadhil, mengapresiasi perlombaan Jambore PKK yang diselenggarakan di Kecamatan Muara Bulian, Rabu (14/09/2022).

Acara digelar di depan Kantor Camat Muara Bulian, dihadiri Kapolsek Muara Bulian, Ketua TP PKK, para kepala desa, para lurah dan undangan.

Ketua TP PKK Batanghari, Zulva Fadhil mengatakan, kegiatan Jambore ini ajang untuk saling bersilaturahmi.

"Saya mengapresiasi Jambore PKK ini, mengingat kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan mengakrabkan kita antara desa dan kelurahan," sebutnya.

Zulva berharap dengan adanya kegiatan seperti ini semua kader dari desa dan kelurahan dapat lebih memahami arti dari PKK sebenarnya. 

Dia juga minta seluruh kader PKK se-Kecamatan Muara Bulian selalu kompak dan tangguh. 

"Saya minta tidak ada polemik dan saling menyalahkan, karena harap maklum di dalam perlombaan pasti ada ketidakpuasan," terangnya.

Camat Muara Bulian, Amir Yusuf, mengucapkan terima kasih kepada pantia Jambore yang telah mensukseskan kegiatan ini.

Sebagai mitra kerja pemerintah, PKK kecamatan mendukung dan melaksanakan pembangunan khususnya bidang kesejahteraan masyarakat setempat.

"Saya mengapresiasi dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus PKK Muara Bulian atas peran serta kreativitas PKK dalam kegiatan ini," ungkapnya.(ONE).