Bupati Batanghari, Menghadiri Wisuda Mahasiswa-mahasiswi STIE GK Muara Bulian

Bupati Batanghari MFA bersama Mahasiswa-mahasiswi STIE GK Muara Bulian, Foto/Ist
BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) menghadiri wisuda angkatan ke XXI Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Graha Karya (STIE-GK) Batanghari, tahun akademik 2021/2022.

Bupati Fadhil mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah wisuda.

"Selamat kepada adik-adik wisudawan - wisudawati dari STIE-GK," katanya, Kamis (1/9/2022).

Ia juga mengatakan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk dapat melihat peluang serta tantangan yang ada mengingat di bumi serentak bak regam ini terdapat banyak potensi.

Tak hanya itu, Wisudawan dan wisudawati saat ini juga tidak boleh merasa gengsi dalam mencari serta memanfaatkan peluang yang ada di Batanghari.

"Silahkan dia mau menjadi petani yang modern, menjadi distributor dari hasil pertanian dan itu merupakan peluang yang baik dari kalangan petani saat ini," paparnya.

M Fadhil Arief juga berharap kepada seluruh yang di wisuda pada hari ini untuk dapat mengimplentaskan ilmu yang didapat dalam kesehariannya.

"Semoga adik-adik yang melaksanakan wisuda hari ini menjadi manusia yang ikut berkontribusi memajukan Kabupaten Batanghari," harapnya.

Ia menjelaskan Pemerintah Daerah juga akan terus berupaya mendatangkan para investor luar agar masuk ke Batanghari, mengingat ruang tenaga kerja menjadi karyawan masih sempit.

"Tahun ini sudah alhamdulillah ya, sudah ada 500 milyar investasi yang masuk ke Kabupaten Batanghari," pungkasnya.

Acara tersebut digelar di Gedung Pemuda dan Kebudayaan, dengan turut dihadiri oleh Asisten I Muhammad Rifa'i, Ketua Yayasan, peserta wisuda dan para tamu undangan lainnya.(ONE).