PD IWO Batanghari Sambut Kunjungan Direktorat Intelkam Polda Jambi

Foto bersama Subdit Kamsus Dirintelkam Polda Jambi dan PD IWO Batanghari/ foto:ist

BATANGHARI,BulianId - Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Batanghari menyambut kunjungan silahturahmi Subdit Kamsus  Direktorat Intelkam Polda Jambi, Rabu (10/08/2022). 

Kunjungan personel Polda Jambi yang diwakili oleh Plt Kasubdit Kamsus, Kompol Hambar Puji Utomo didampingi Bamin Subdit Kamsus, Bripka Rohim dan

Banit Subdit Kamsus, Briptu Taufik Hidayat tersebut dalam rangka sosialisasi penolakan terhadap berita hoaks dan mendukung pemberitaan yang jujur aktual dan terpercaya. 

Ketua PD IWO Batanghari Rudi Siswanto mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan dari personel Polda Jambi tersebut. 

"Kami sebagai mitra akan terus membantu aparat kepolisan dalam menangkal berita hoaks," ujarnya. 

Lanjut pria yang akrab disapa Gembel Elite ini, penangkalan berita hoaks tentunya bukan menjadi tugas insan pers saja, akan tetapi juga menjadi tugas bersama dari seluruh lapisan masyarakat. 

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya. Dan kami dari PD IWO Batanghari Menolak berita hoaks dan mendukung pemberitaan yang jujur, aktual dan terpercaya," pungkasnya. (ANI)