M Rifa'i Kadir Hadiri Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Batanghari

foto/doc

BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari yang diwakili oleh Asisten I Setda Batanghari M. Rifai Kadir menghadiri acara pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batanghari Pusat Madiun di gedung Aula STIE Batanghari, Selasa (09/08/2022).

Selain M. Rifai Kadir, acara pengesahan tersebut juga dihadiri oleh ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin, Kapolres Batanghari AKBP M Hasan, Kajari Batanghari Sugih Carvallo, Ketua KONI Batanghari Arzanil, Ketua IPSI Batanghari Adison, serta para warga PSHT

Dalam sambutannya M. Rifai Kadir mengatakan, dari PSHT ini diharapkan dapat melahirkan para pencak silat yang berkompeten dan memiliki daya saing, baik ditingkat provinsi, nasional maupun internasional.

"Pengesahan ini dilakukan tepat pada bulan Agustus, bertepatan dengan dengan bulan hari kemerdekaan, jadi semangat juangnya para warga PSHT juga harus tinggi,"ucapnya.

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Batanghari Pusat Madiun Sauri, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Asisten I Setda Batanghari, Ketua DPRD Batanghari, Kajari Batanghari, Kapolres Batanghari dan semua tamu yang telah datang dalam acara tersebut.

"Malam ini kami bagai mendapatkan intan dan berlian atas kehadiran para unsur Forkompinda Batanghari," ujarnya.

Disebutkannya, PSHT adalah persaudaraan yang tidak memandang pangkat dan derajat serta tidak dibatasi oleh suku, Ras, Agama dan anggota golongan.

"Alhamdulillah kali ini kita bisa mengesahkan adik-adik sekalian berkat kesungguhan, keinginan yang keras dan kegigihan para pelatih yang tidak kenal lelah dan bisa membagi waktu ditengah kesibukan sehari-harinya," ujarnya.

"Jangan sekali-kali saudara menodai citra PSHT, untuk itu mari kita jadikan PSHT sebagai tanaman yang kemudian menumbuhkan kebajikan," pesannya.