Nilwan Yahya Bakal Jadi Wabup Merangin, Ketua PPP Batanghari Beri Ucapan Selamat


BATANGHARI,BulianId - Berdasarkan hasil pemilihan pada rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Merangin guna memilih siapa yang akan mengisi posisi Wakil Bupati, Nilwan Yahya pun meraih suara terbanyak dari Heri S Mohza dengan jumlah 28 suara melawan 7 suara. Senin (08/08/2022).

Atas perolehan tersebut, Nilwan Yahya pun bakal mengisi sisa jabatan Wakil Bupati Merangin periode 2018-2023. Atas raihan tersebut, Ketua DPC PPP Batanghari, Sukran pun turut mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua OKK DPW PPP Jambi tersebut.

"Selamat dan sukses kepada Saudara Nilwan Yahya yang akan mengisi posisi Wakil Bupati Merangin hingga 2023 mendatang,"ujarnya, Selasa (09/08/2022).
Wabup Merangin terpilih, Nilwan Yahya/foto:ist

Lanjutnya, tentunya hasil yang dicapai oleh Nilwan Yahya tersebut merupakan upaya dan kerja keras yang patut diapresiasi.

"Semoga tetap amanah dan mampu memberikan manfaat kepada orang banyak, khususnya masyarakat Kabupaten Merangin," ungkapnya.

Ia pun berkeyakinan bahwa  Nilwan Yahya mampu bersinergi dengan Bupati Merangin Mashuri dalam memimpin Negeri Tali Undang Tambang Teliti tersebut.

"Insya Allah kedua pemimpin Kabupaten Merangin ini akan amanah dan terus bekerja untuk masyarakat Merangin,"pungkasnya. (ANI)