Ikuti Lomba Senam Rentak Kudo, DWP Dinas Perkim Batanghari Raih Juara III

Kepala Dinas  bersama anggota DWP Dinas Perkim Batanghari/ foto:ist
BATANGHARI,BulianId - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Batanghari berhasil meraih juara 3 dalam perlombaan Senam Rentak Kudo yang diselenggarakan oleh DWP Kabupaten Batanghari tahun 2022, Rabu (31/08/2022). 

Atas prestasi tersebut, Kepala Dinas Perkim Batanghari A Shomad mengucapkan rasa terima kasih kepada ibu-ibu dharma wanita Dinas Perkim Batanghari. 

"Menjelang ikut perlombaan, ibu-ibu kita ini sudah berlatih keras untuk berpartisipasi memeriahkan acara tersebut. Tentunya latihan itu memberikan hasil yang baik," ucap pembina DWP Dinas Perkim tersebut. 

Shomad pun menyebutkan, dengan berpartisipasinya ibu-ibu DWP Dinas Perkim dalam kegiatan perlombaan atau kegiatan sosial yang diselenggarakan di Kabupaten Batanghari  merupakan salah satu bentuk bahwa perempuan juga bisa berkiprah di lingkungan masyarakat.

"Selain itu, dengan aktifnya anggota DWP dalam memeriahkan kegiatan perlombaan ini dapat memperkuat rasa kebersamaan, dan membangun kebanggaan terhadap organisasi," ungkapnya

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada anggota DWP Dinas Perkim Batanghari, semoga ke depan semakin solid dan terus menorehkan prestasi," pungkasnya. (*/ANI)