Nuraini Secara Resmi Buka Senam Rantak Kudo

Foto / doc


BATANGHARI, BulianId - Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Batanghari yang sekaligus dewan penasihat Dharma Wanita Persatuan (DPW) Batanghari, Nurani Zubir membuka secara resmi Lomba senam Rentak Kudo tahun 2022.

Acara ini digelar di Gor BSC, Muara Bulian yang diikuti oleh 42 peserta dari DWP OPD di lingkup Pemerintahan Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya Nuraini Zubir mengatakan pelaksanaan lomba Tari Rantak Kudo ini merupakan bagian dari Instruksi Presiden Nomor 1 Tahun 2017, tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, yang bertujuan untuk perbaikan kualitas lingkungan dan perubahan perilaku kearah yang lebih baik.

"Saya selaku Dewan Penasehat DWP Batanghari menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Lomba Senam Rantak Kudo yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Batang Hari beserta pengurus," katanya,Rabu (31/08/2022).

Ia menyebut sudah merupakan kewajiban  bersama untuk  memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

"DWP Kabupaten Batanghari alhamdullillah dapat Ikut serta memeriahkannya, tentunya dalam suatu perlombaan saya berharap kepada Panitia dan Tim Juri untuk dapat objektif dalam menilai, juga kepada seluruh peserta dapat sportif dalam menguikuti lomba ini," sebutnya.

Dirinya juga mengingatkan dan mengajak kepada seluruh peserta Lomba dan pengurus DWP untuk bisa menjalankan Tupoksinya terutama dalam rangka untuk menyambut HUT Kabupaten Batang Hari di Bulan Desember Mendatang.