Bupati MFA, Titip Doa Kepada Calon Jema'ah Haji Batanghari

Salah satu CJH yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Batanghari Ilhamuddin, bersalaman dengan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, dan Kajari Batanghari Sugih Carvallo

BATANGHARI, BulianId - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA) lepas keberangkatan 103 orang Calon Jema'ah Haji (CJH) Tahun 2022, di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Kelurahan Rengas Condong, Kecamatan Muara Bulian, Sabtu (25/06/2022).

Dalam giat tersebut turut Hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Batanghari, Staff Ahli, Kadinkes, Wakapolres, Babinsa perwakilan dari Koramil Muara Bulian, Kajari, Kemenag, Kasat Pol PP, peserta dan para keluarga Ibadah Haji.

"Alhamdulillah kita baru melepas Jema'ah ibadah Haji Kabupaten Batanghari yang berjumlah 103 orang, ini penantian panjang dua tahun kemarin tidak bisa melaksanakan ibadah ini karena pembatasan terkait Pandemi Covid-19," sebut orang nomor satu di Batanghari ini.

Ia (Bupati-red) menghimbau secara bersama mendo'akan jema'ah Haji Kabupaten Batanghari agar selalu sehat, diberi kemudahan, kelancaran dan selalu ikhlas beribadah kepada Allah.SWT.

"Kita yakin keimanan yang kuat ini, akan menjadikan sumber daya manusia yang berkualitas. Kita harapkan menjadi orang yang baik, bermanfaat bagi orang lain," ujarnya.

Pemimpin di Bumi Serentak Bak Regam ini, juga berpesan kepada peserta Jema'ah Haji untuk selalu menjaga kesehatan selama pelaksanaan ibadah, konsultasi kepada pembimbing jika ada yang ragu.

"Kalau ada keluhan terhadap kesehatan cepat datang kepada petugas medis yang ada, ikhlaskan diri semoga ibadahnya khusu' dan menjadi Haji yang mabrur," pesan Bupati Batanghari.

Bupati Batanghari, juga menitipkan do'a kepada sanak saudara yang sedang melaksanakan ibadah Haji, Batanghari masalahnya mudah untuk diselesaikan.

"Kemudian pemimpinnya dari yang paling tinggi sampai tingkat bawah tetap istiqomah, konsisten dengan niatnya pada saat sebelum dan setelah menjabat untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat Kabupaten Batanghari," harapnya.(ONE).