Empat Partai Besar Ajak Bergabung Ketua PPDI Provinsi Jambi

Ketua PPDI Provinsi Jambi Muhammad Nuh bersama Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief usai Halal Bihalal 

BATANGHARI, BulianId - Empat Partai besar dalam Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Batanghari pinang Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Jambi Muhammad Nuh.

Hal itu ia (M. Nuh) sampaikan usai melaksanakan Halal Bihalal PPDI Kabupaten Batanghari bersama Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief (MFA), di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari, Muara Bulian, Minggu (22/05/2022).

"Kalau tawaran bergabung dengan Partai sudah banyak, ada beberapa Partai besar yang tidak perlu saya sebutkan mengajak untuk bergabung. Ada tiga, empat Partai besar yang mengajak saya bergabung untuk mencalonkan diri di Legislatif 2024," ungkap Sekretaris Desa Jebak, yang merangkap sebagai Ketua PPDI Provinsi Jambi M. Nuh.

Disebut M. Nuh, empat partai besar tersebut bukan hanya di daerah namun juga ada yang menawarkan bergabung menuju Legislatif Provinsi Jambi.

"Ada yang menawarkan untuk di Kabupaten, ada yang menawarkan ke Provinsi Dapil Batanghari - Muaro Jambi. Cuma semuanya jujur kita harus lihat persiapan juga, karena buruh persiapan matang baik dari mental maupun materi," tuturnya.

Dari benerapa pinangan tersebut ia sampaikan bahwa beliau masih melihat situasi dan kondisi persiapan. 

"Cukup berminat, namun kita harus melihat situasi dan kondisi sampai tahun 2023. Kalau memungkinkan kita akan bergabung ke Partai, yang jelas niat sudah ada," pungkasnya.(ONE).