Fadhil Resmikan Gedung Baru RSUD Hamba

Bupati Batanghari Rsmikan Gedung baru RSUD HAMBA/Foto:Ist
BATANGHARI, BulianId Usai menghadiri pelantikan PD IWO Batanghari, Bupati Muhammad Fadhil Arief juga resmikan Gedung bangunan baru yang ada di RSUD Hamba Muara.

Adapaun gedung baru tersebut yaitu diperuntukan Kamar Operasi dan ICU terpadu pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haji Abdoel Madjid Batoe (Hamba) Kabupaten Batanghari. 

Atas adanya pembangunan tersebut, rencana strategis RSUD yang fokus mengedepankan aspek kenyamanan dan kepuasan pasien yang menjalani pengobatan maupun keluarganya. Senin (14/02/2022). 

Selain Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief hadiri juga Sekretaris Daerah Muhammad Azan, para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah setempat, Perwakilan Rumah Sakit dalam Provinsi Jambi serta tamu undangan lainnya.

Sambutan Bupati Muhammad Fadhil Arief sangat mengapresiasi atas semua upaya dan inovasi yang telah dilakukan oleh tim yang bertugas di RSUD Hamb tersebut.

“ Saya selaku owner juga harus pastikan seluruh kenyamanan dan fasilitas tersedia untuk pasien agar mereka bisa berfokus pada proses dalam penyembuhah,” Ujarnya.

Masih kata Bupati, kedepannya tidak hanya menyiapkan segala fasilitas layanan medis untuk pasien, pelayanan bagi keluarga yang menunggu pasien sedang sakit dapat merasa nyaman juga harus di optimalkan.

 “ Selain meningkatkan layanan medis guna mewujudkan RSUD Hamba menuju Rumah Sakit rujukan Regional di Provinsi Jambi, kedepannya pelayanan bagi warga yang menunggu pasien juga di optimalkan,”Tutup MFA.

Direktur Rumah Sakit Hamba Muara Bulian, Kabupaten Batanghari dr.Hermina Basrie mengatakan, dalam setiap tahun RSUD Hamba selalu mendapatkan skala prioritas, salah satunya seperti prioritas dalam hal Kamar Operasi dan ruang ICU tahun 2021.

 “Dengan adanya gedung ini, kami akan terus berusaha memberikan kenyamanan bagi pasien, sehingga kepuasan pasien dapat meningkat dari waktu kewaktu,” Demikian Kata Hermina.(*/red)