Bupati Batanghari Sebut Peran Media Sangat Dibutuhkan

Sambutan Bupati Batnghari pda pelantikan IWO Batanghari/Foto:Ist
BATANGHARI, BulianId – Ketua PD Ikatan Wartawan Online (IWO) Rudi Siswanto dilantik langsung oleh Ketua umum pusat Jodhi Yudono, di Teras Tembesu, Taman Kota Muara Bulian.

Acara dihadiri oleh Bupati Batanghari M Fadhil Arief, Ketua IWO Provinsi Jambi Nurul Fahmi, Kepala Dinas Kominfo Amir Hamzah, Ketua PPDI Provinsi Jambi M Nuh, dan para tamu undangan lainnya.

Ketua Umum pusat IWO, Jodhi Yudono dalam sambutannya mengatakan Wartawan tidak bersandar kepada siapapun dan kekuatan apapun, tidak juga dengan penguasa dan pengusaha.

” Wartawan harus menjaga marwah dan independensinya,” katanya.

Ia juga mengatakan Wartawan mewarisi tugas-tugas seperti Nabi, yaitu sama-sama penyampai pesan kebenaran.

Bupati Batanghari M Fadhil Arief dalam sambutannya mengatakan kompetisi dan tuntutan masyarakat semakin kuat, sehingga peran media sangat diharapkan.

“Peran media sangat dibutuhkan,” ujarnya, Senin (14/2/2022).

Ia juga mengucapkan selamat kepada seluruh PD IWO yang telah dilantik. Dan ia berharap kepada semua yang dilantik bisa bersinergi membangun Batanghari tangguh.

“Semoga kawan-kawan semua dapat bersinergi dengan dalam membangun Batanghari tangguh,”katanya.

Ketua IWO Batanghari Rudi Siswanto dalam sambutannya mengatakan akan selalu bersinergi untuk membangun Batanghari tangguh.

“Jangan ada yang alergi dengan wartawan. Mari kita bersinergi dengan wartawan dalam membangun Kabupaten Batanghari yang tangguh,” katanya. (*/NZA)