Warganet Sebut Warga Batanghari Lebih Takut Angkutan BB Daripada Covid-19

Postingan akun Facebook Blekok Saja

BATANGHARI, BulianId -  Berbagai macam polemik yang timbul akibat Batubara, berbagai macam komentar-komentar dari masyarakat melalui media sosial dari Facebook, WhatsApp dan Instagram, bahkan tidak sedikit media cetak, online yang memberitakan tentang angkutan batubara yang menghiasi wilayah Batanghari.

Seperti yang dipantau Bulian.Id pagi ini disalah satu group Facebook Suaro Rakyat Batanghari (SRB), group yang beranggotakan 34.285 akun Facebook. Salah satu akun Facebook diduga Fake atas nama Blekok Saja menulis status pada group SRB.

"Hasil survey sementara, ternyata banyak orang lebih takut sama angkutan BB daripada covid, karna di Batanghari angkutan BB lebih banyak merenggut nyawa daripada covid," tulisnya pada 19 Jam lalu, Senin (24/01/2022).

"Sementara pemerintah di Batanghari sibuk rapat covid manjang, tapi tidak pernah rapat angkutan BB. Alangkah lucunya kota ku tercinta ini," lanjut tulisan akun Facebook Blekok Saja.

Sementara itu berdasarkan temuan di lapangan, berbagai permasalahan yang timbul akibat angkutan batubara. Dari kemacetan jalan hingga kecelakaan, bahkan berbagai macam himbauan telah dilaksanakan oleh pemerintah dari pengaturan berat angkutan, jadwal hingga pengaturan terkait parkir di sepanjang jalur dua Kota Muara Bulian. (ONE/NZA)