Pilbup Batanghari, Beredar Kabar Hasbi-Arzanil Bakal Jadi Penantang Petahana

Hasbi Anshory dikabarkan akan berpasangan dengan H Arzanil/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdBeredar kabar Hasbi Anshory akan berpasangan dengan Arzanil sebagai Bacabup dan Bacawabup Batanghari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bulian.Id dari salah satu petinggi parpol di Batanghari, saat ini mereka tengah melakukan perjodohan politik antara Hasbi dan Arzanil.

“Sedang penjajakan, kalau memang cocok, tidak menutup kemungkinan keduanya akan berpasangan,” ujar sumber yang enggan disebutkan namanya, Minggu (09/06/2024).

Sebab, menurut dia, Hasbi dan Arzanil dinilai sangat layak untuk ikut andil dalam kontestasi Pilbup Batanghari 2024.

“Sudah ada beberapa partai yang sepakat, namun kita masih menunggu keputusan dari yang bersangkutan. Insya allah dalam waktu dekat akan segera deklarasi,” pungkasnya.

Sementara itu, menanggapi kabar burung tersebut, Arzanil atau karib disapa Chanel mengaku mengaku tidak ambil pusing terhadap spekulasi yang ditujukan terhadapnya.

“Sampai saat ini saya belum berfikir ke arah sana. Sebaiknya kalian telusuri dulu, dan tanya juga ke yang bersangkutan (Hasbi,red), kira-kira secara logika masuk tidak saya berdampingan dengan Hasbi,” singkat politisi dari PDI-P ini, Minggu (09/06/2024). (ANI)