Tak Minat Lirik Pilbup Batanghari, Hafiz Fattah Ingin Fokus di Dewan

M Hafiz Fattah bersama Ketua DPD PAN se-Provinsi Jambi
BATANGHARI,BulianIdPilkada Batanghari 2024 sudah memasuki tahapan penjaringan cakada di partai politik, Hingga saat ini sudah ada beberapa kandidat bacabup yang diketahui sudah mengembalikan formulir pendaftaran, salah satunya M Hafiz Fattah. 

Caleg provinsi terpilih periode 2024-2029 ini sudah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan cakada di DPD PAN Batanghari pada 27 April lalu. 

Namun, kader PAN yang mengembalikan formulir tidak hanya putra Abdul Fattah seorang, ada juga satu kader internal yang turut mengembalikan formulir yakni Salim. 

Tetapi, saat dibincangi Bulian.Id beberapa waktu lalu, Hafiz menyebutkan, untuk saat ini ia masih fokus menunggu pelantikan dirinya sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi, dan ingin menjalankan amanat dari masyarakat serta pendukungnya.  

“Saat ini saya belum mau berbicara masalah Pilbup, saya ingin fokus di DPRD Provinsi Jambi. Karena sampai saat ini belum ada petunjuk dari DPP,” kata dia. 

Lanjut dia, siapa pun nantinya yang akan diusung oleh partai berlambang matahari tersebut, ia sebagai kader partai harus menerima keputusan yang telah dikeluarkan oleh DPP.

“Karena tidak hanya saya kader yang mengembalikan formulir. Jika memang nanti ada nama lain yang diusung oleh partai, saya sebagai kader akan all out memenangkan calon tersebut,” bebernya. 

Meskipun ia sendiri sebagai Ketua DPD PAN dan digadang-gadang sebagai lawan kuat dari petahana, Hafiz sendiri belum menunjukkan niatnya untk bertarung di Pilkada Batanghari. 

“Calon yang mendaftar sudah banyak, dan juga mereka sudah memiliki wakil masing-masing. Nah, saya sendiri belum ada pasangan kalau ingin mencalonkan diri sebagai cakada,” pungkasnya. (ANI)