PPP Batanghari Beri Perlakuan Khusus ke Fadhil

Ketum PPP dan Ketua DPW PPP Jambi/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdPasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief dan H Bakhtiar akan kembali mendaftar di tiga parpol yang pernah mengusung mereka pada Pilakda 2020 lalu. Ketiga parpol tersebut yakni, PPP, NasDem dan PKB.

Namun menariknya, sampai saat ini DPC PPP belum membuka penjaringan bakal cakada untuk Pilkada 2024. Ternyata ada perlakukan khusus yang diberikan kepada Muhammad Fadhil Arief yang merupakan ketua DPW PPP sekaligus Bupati Batanghari tersebut.

Pada saat rakorwil PPP Jambi beberapa hari lalu, khusus di Kabupaten Batanghari, PPP memberikan karpet merah kepada MFA, hal itu dikarenakan ia merupakan Ketua DPW PPP Jambi. Hal tersebut dibenarkan oleh sekretaris panitia penjaringan bacakada dari DPC PPP Batanghari Batanghari, Agus Budi Yarso. Senin (06/05/2024).

“Kemarin waktu rakorwil kami tim penjaringan bersama pengurus DPW PPP Jambi sepakat untuk memberikan perlakukan khusus kepada Bang Fadhil. Karena beliau merupakan pucuk pimpinan PPP di Jambi,” sebutnya.

Namun, untuk Bacalon Wabup Batanghari, panitia penjaringan akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Ketua DPW. Sebab menurut Agus, siapa wakil yang akan digandeng oleh MFA tentunya harus seiring sejalan dengan dirinya.

“Kami akan komunikasi dulu dengan ketua DPW terkait penjaringan bacalon wakil, bang,” sebutnya.  

Direktur media center Fadhil-Bakhtiar periode 2020 ini juga menyebutkan, dengan adanya perlakukan khusus terhadap MFA, tentunya DPC PPP Batanghari tidak membuka pendaftaran untuk bakal calon Bupati Batanghari.

“Kita tidak membuka penjaringan. Dan itu sudah disepakati oleh semua pengurus internal partai,” pungkasnya. (ANI)