Breaking News!! Besok Fadhil-Bakhtiar Bakal Daftar di Tiga Parpol Secara Serentak

Bupati dan Wabup Batanghari, Fadhil dan Bakhtiar/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdPasangan Fadhil-Bakhtiar bakal melanjutkan Batanghari Tangguh Jilid 2 pada Pilkada 2024 ini. Hal tersebut diperkuat dengan bakal mendaftarnya pasangan ini di tiga partai yang telah mengusung mereka pada Pilkada 2020 lalu. Ketiga partai tersebut yakni, PPP, PKB dan NAsDem.

Seperti diungkapkan oleh Ketua DPC PKB Batanghari, Erpan. Kepada Bulian.Id dia mengatakan, pada Senin (06/05/2024) pagi sekira pukul 09.00 WIB, utusan pasangan petahana sudah mengambil formulir pendaftaran dan pasangan Fadhil-Bakhtiar akan mengembalikan formulir pendaftaran secara langsung di sekretariat DPC PKB pada pukul 15.00 WB. 

“Tadi utusannya bernama Indra Gunawan mengambil formulir. Katanya besok pasangan Fadhil-Bakhtiar akan mengembalikan secara langsung ke sekretariat,” singkatnya. 

Sementara itu, Sekretaris DPD NasDem Batanghari, Rahmat juga membenarkan hal tersebut. Pasangan yang mengusung jargon Batanghari Tangguh pada pilkada 2020 lalu akan mengembalikan formulir ke sekretariat DPD Nasdem.

“Tadi yang ambil formulir Bapak Asaibaini. Beliau merupakan utusan dari cakada Fadhil-Bakhtiar. Dan insya allah besok pasangan Fadhil-Bakhtiar akan mengembalikan secara langsung," singkatnya.

Sementara itu, Muhammad Fadhil Arief yang merupakan calon petahana pada Pilbup Batanghari 2024 belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi Bulian.Id melalui pesan Whatsapp. (ANI)