Mantap Dukung Fadhil-Bakhtiar, Kader PPP Diminta Solid

Pasangan Fadhil-Bakhtiar kembalikan formulir pendaftaran cakada di DPC PPP Batanghari/foto:ANI
BATANGHARI,BulianId Bakal pasangan calon di Pilbup Batanghari, Muhammad Fadhil Arief dan H Bakhtiar resmi mengembalikan formulir pendaftaran cakada ke DPC PPP Batanghari, Senin (20/05/2024).

Kedatangan pasangan petahana yang didampingi tim dan pengurus partai NasDem tersebut, disambut langsung oleh Ketua DPC PPP, pengurus serta kader PPP Batanghari.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PPP Batanghari, Sukran mengatakan, sesuai mekanisme partai dan demi terlaksananya demokrasi dalam perpolitikan, PPP juga membuka penjaringan bacakada 2024.

Namun menurutnya, kedatangan Bacabup Fadhil ke partai berlambang kabah tersebut bukanlah sebagai tamu, melainkan sebagai tuan rumah. Sesuai dengan aturan partai, jika ada kader PPP yang potensial untuk maju di Pilkada 2024, maka partai ataupun DPC berhak mengusulkan nama tersebut.

“Alhamdulilah kita sudah berhadapan dengan calon kita untuk Pilkada 2024, yaitu Bapak Muhammad Fadhil Arief dan H Bakhtiar. Ini lah nanti yang akan kita usung,” sebutnya.

Dengan modal kemenangan pada Pileg Batanghari 2024 lalu, PPP pun optimis akan mengantarkan pasangan Fadhil-Bakhtiar sebagai pemenang Pilkada 2024.

“Artinya apa, kita tidak hanya ingin menang di Pileg, tapi juga kita ingin menang di Pilkada 2024. Memang capek kita akan bertambah, namun saya yakin kawan-kawan sudah tenang pasca Pemilu kemarin,” kata dia.

“Artinya kita siap untuk bertarung di Pilkada 20204, kita jangan lengah ingat kepada ranting dan pengurus PAC dan DPC bahwa kita harus menang di Pilkada 2024,” pungkasnya.

Bahkan dalam sambutannya, di hadapan paslon tersebut Sukran menegaskan kepada semua pengurus dan kader di tingkat ranting, PAC dan DPC untuk kompak mendukung pasangan Fadhil-Bakhtiar.

“Kami akan solid dan kompak. Apabila ada yang tidak kompak, siap-siap SP (surat peringatan,red) akan kita turunkan. Saat ini sedang kita lihat, sedang kita cek di lapangan, bagaimana keadaan kader kita, kalau ada yang tidak solid, maka harus kita ingatkan sesuai dengan aturan partai,” pungkasnya. (ANI)