Kembalikan Formulir Cakada Dimoment Ultah Sang Istri, Kado Fadhil ke Zulva?

Fadhil dan Zulva pada moment peringatan ultah/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdAda beberapa momentum menarik di hari pengembalian formulir pendaftaran  paslon Fadhil-Bakhtiar ke beberapa parpol, selain mendeklarasikan diri kembali berpasangan dengan Bakhtiar.

Ternyata tanggal 7 Mei merupakan peringatan hari ulang tahun Zulva istri dari Muhammad Fadhil Arief. Bahkan, tak sedikit yang beranggapan, bahwa bacabup petahana sengaja memilih hari tersebut, sebagai bentuk kado/hadiah terhadap sang istri tercinta.

Saat ditanya apakah memang ada unsur kesengajaan mendaftar pada moment ultah sang istri? Fadhil mengaku peringatan hari ultah sang istri kebetulan sesuai tanggal yang sudah Dirinya dan Bakhtiar jadwalkan.

“Memang pas pula jadwalnya kan, kamarin diskusi dengan Bang Bakhtiar, kapan Bang daftar di NasDem. Tanggal 7 bae Dil pas hari terakhir, kato Bang Bakhtiar,” terang Fadhil.

“Sayo tanyo ke bini sayo, disebut nyo pas pula ultah sayo (Zulva,red). Sudah serempak lah dengan PKB dan Gerindra, kato sayo,” singkatnya.

Namun dipenghujung pernyataan tersebut, Fadhil menyebutkan memang belum ada komunikasi dengan partai lainnya, namun dalam waktu dekat ini mereka akan berkomunikasi dengan beberapa parpol lain di Batanghari. (ANI)