Raih Suara di Atas 1000, Simpatisan Yakin Ahmad Wildan Raih Suara Terbanyak di Partai Gerindra

Ahmad Wildan/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdAhmad Wildan  yang merupakan calon legislatif dari Partai Gerindra diyakini  bakal menduduki kursi DPRD Batanghari. Hal tersebht diungkapkan oleh para simpatisan Ahmad Wildan.

Saat dibincangi Bulian.Id, salah satu simpatisan bernama Sandi mengatakan, berdasarkan informasi yang dia terima, sesuai perhitungan internal dari tim pemenangan, suara yang diraih oleh Wildan sendiri berada di atas angka 1.250.

“Berdasarkan data yang kita peroleh, suara Bang Wildan sudah di atas 1.250, mudah-mudahan dengan dibantu suara total partai, beliau akan menduduki kursi DPRD Batanghari,” ujarnya saat dibincangi Bulian.Id.

Sementara itu, berdasarkan data yang diperoleh Bulian.Id, Ahmad Wildan sendiri unggul di beberapa tempat dari para pesaingnya di internal partai maupun luar partai Gerindra.

“Yang jelas Desa Malapari yang menjadi basis beliau, ia meraih suara tertinggi dari caleg lain, baik sesama partai maupun luar partai Gerindra. Tidak hanya itu saja, di Desa Singkawang Bang Wildan juga meraih suara tertinggi, juga di beberapa tempat lainnya,” sambungnya. 

Ia pun meyakini, dengan semua perolehan suara yang masih dalam proses penghitungan pada pleno kecamatan tersebut, suara Ahmad Wildan akan kembali bertambah.

“Sekarang masih dalam proses penghitungan, kita yakin suara Bang Wildan akan terus bertambah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Ahmad Wildan sendiri mencalonkan diri dari Partai Gerindra di Dapil 1 Batanghari (Muara Bulian-MSI). Saat ini pun proses penghitungan suara atau pleno kecamatan masih dilakukan di setiap kecamatan di Dapil 1 Batanghari. (ANI)