Dikunjungi Firdaus dan Hafiz Fattah, Warga Napal Sisik dan Rambahan Keluhkan Kondisi Jalan

Hafiz dan Firdaus saat berkunjung ke salah satu kediaman warga/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdSaat hadir ke Desa Rambahan dan Napal Sisik, Muhammad Firdaus Fattah dan Muhammad Hafiz Fattah banyak mendapatkan pesan dari sejumlah tokoh masyarakat. Salah satunya prihal akses jalan menuju ke desa-desa tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Kahar tokoh masyarakat Desa Napal Sisik. Dikatakannya, akses jalan tersebut pertama kali dilakukan pengaspalan pada era pemerintahan Bupati Abdul Fattah.

“Diaspal sejak belasan tahun lalu, kini kondisinya sudah rusak. Tapi sampai saat ini pemerintah belum melakukan perbaikan jalan,” kata dia.

Kahar pun berharap, jika nantinya Firdaus Fattah terpilih dan duduk di kursi legislatif, maka peningkatan kualitas jalan menuju beberapa desa tersebut akan diperjuangkan di parlemen.

“Kita harapkan semangat dan spirit pembangunan mendiang pak Fattah diteruskan oleh dindo Firdaus dan Hafiz,” sambungnya.

Ia pun juga berpesan kepada Firdaus Fattah, jika nanti diamanahkan untuk menduduki kursi DPRD Batangghari, hendaklah tetap rendah hati dan sudi untuk turun bertatap muka dengan masyarakat desa tersebut.

“Jangan kayak yang kami pilih sebelumnya, pas kampanye datang minta suaro. Tapi begitu sudah jadi dewan, jangankan mau mampir,  buka kaco mobil nian dak mau kalau melintas di sini,” sebutnya.

Pesan dan saran yang disampaikan oleh sejumlah tokoh masyarakat tersebut tentunya direspon secara langsung oleh Firdaus Fattah. Ia pun turut prihatin dengan kondisi jalan menuju desa tersebut, dan tentunya hal ini menjadi perhatian khusus bagi dirinya.

“Insya allah jika nanti bapak/ibu memberikan amanah ke kami untuk duduk di DPRD Batanghari, pembangunan jalan menuju desa ini akan kami perjuangkan di parlemen,” kata dia.

Untuk diketahui, Muhammad Firdaus sendiri mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Batanghari di Dapil 1 (Muara Bulian-MSI) melalui PAN di nomor urut 1.

Sementara itu, M Hafiz sendiri mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi di Dapil 2 Jambi (Batanghari-Muaro Jambi) dari PAN di nonor urut 10. (ANI)