Bupati Batanghari Buka Seminar Peningkatan Kompetensi Pejabat ASN

BATANGHARI, BulianId – Seorang pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN)  tidak bisa hanya mengandalkan kemampuan yang sudah diraih ketika kuliah atau sebagian dari pengalaman saja.

Pada saat jadi pejabat ASN, seorang pejabat harus mampu meningkatkan kompetensi, agar kemampuan agar segera direspon cepat perubahan yang terjadi.

Dalam melaksanakan tugas negara, pejabat ASN harus mampu meminimalisir pikiran negatif, karena pikiran negatif pasti menghalangi setiap potensi dalam dirinya

Seperti di Kabupaten Batanghari, Bupati Fadhil Arief minta harus berfikir positif dan rasional, agar setiap program pembangunan senantiasa berjalan lancar sesuai harapan bersama.

Bahkan ASN optimis dalam rangka berkreatifitas dan semangat untuk menemukan dan melahirkan ide-ide cemerlang, guna memberikan kontribusi pembangunan Kabupaten Batanghari.

Sebagai unsur sumber daya manusia penggerak birokrasi pemerintahan, Aparatur Sipil Negara (ASN) turut dituntut untuk terus meningkatkan kualitasnya demi mewujudkan target/tujuan organisasi.

" Adapun peningkatan kualitas sumber daya manusia aparatur dapat dilakukan melalui pengembangan kompetensi," ujar Fadhil Arief.

Pada pembukaan seminar  peningkatan Kompetensi Pejabat Pimpinan Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari di Ruang Pola Kecil Kantor Bupati, Selasa (12/12/2023) Fadhil Arief ajak seluruh pejabat ASN untuk terus meningkatkan kualitasnya demi mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Adapun eserta seminar peningkatan Kompetensi Pejabat Pimpinan Pratama dari kepala OPD Kabupaten Batangharipejabat ASN eselon II. (*/ANI)