Berikut Daftar 3 Besar Lolos Lelang JPT Pratama Kaban Kesbangpol Batanghari

Daftar nama peserta lelang JPT yang lolos 3 besar/foto:ist
BATANGHARI,BulianId – Pemerintah Kabupaten Batang Hari melalui Panitia Seleksi (Pansel) terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama telah mengeluarkan pengumuman nama peserta yang masuk 3 (tiga) besar dalam jabatan Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) setempat.

Adapun pengumuman tersebut berdasarkan Berita Acara Panitia Seleksi Nomor : 09 / BA/ Pansel-JPT/ 2023 Tanggal 06 Desember 2023 tentang Penetapan Hasil Seleksi Terbuka JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Tahun 2023, yang langsung ditanda tangani ketua pansel Muhammad Azan SH.

Didalam lampiran pengumuman itu, juga tertuliskan bahwa keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Tahun 2023 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Berikut Nama Peserta yang masuk peringkat 3 (tiga) besar dari keseluruhan tahapan seleksi, pada jabatan Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Batang Hari.

1. Ahmad Fathan, SE, unit kerja Inspektorat Daerah Kabupaten Batang Hari.

2. Akmaludin, SH., CRP.CGCAE unit kerja Badan Keuangan Daerah Kabupaten Batang Hari.

3. Rikki Jaya Pratama, S.STP unit kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batan Hari.(*/ANI)