Wabup Bakhtiar Hadiri Lepas Sambut Komandan KOREM 042/Gapu

Wabup Bakhtiar saat menghadiri acara lepas sambut Danrem 042/GAPU

BATANGHARI,
BulianId  - Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar, SP menghadiri acara Lepas Sambut Komandan KOREM 042/Garuda Putih dari Brigjen TNI Supriono, S.,IP.,M.M kepada Kolonel Inf Rachmad, S.I.P di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (27/11/2023).

Wabup dalam kesempatan ini, memberikan cindera mata kenangan kepada Brigjen TNI Supriono atas kepemimpinan wilayah dan pengabdian nya untuk Masyarakat Provinsi jambi umumnya dan Kabupaten Batang Hari khususnya.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Brigjen Supriono atas Sinergitas Korem 042/GAPU sebagai Forkopimda terhadap pemerintah Provinsi Jambi selama di masa menjabat.

Dan Gubernur mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Rachmad ke Provinsi Jambi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah, sebagai Komandan KOREM 042/Garuda Putih. Semoga dengan kepemimpinannya, Sinergitas Danrem sebagai bagian Forkopimda dari Pemerintah Provinsi Jambi lebih di tingkatkan dan selalu terjalin dengan baik.

Lepas Sambut ini di hadiri Forkopimda Provinsi Jambi, Kapolda Jambi, Ketua DPRD, Kajati, Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Kepala Daerah/Kota dan undangan. (*/ANI)