Hafiz Fattah jadi Ketua TKD Prabowo-Gibran di Batanghari

Foto bersama usai rapat pembentukan TKD Prabowo-Gibran/foto:ist
BATANGHARI,BulianId Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Capres dan Cawapres RI, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka resmi dibentuk oleh sejumlah parpol pengusung dan pendukung yang ada di Batanghari, Jumat (24/11/2023).

Agenda rapat pembentukan TKD di Kantor Sekretariat DPD PAN Batanghari tersebut, resmi menunjuk M Hafiz Fattah sebagai ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Batanghari. 

Hafiz Fattah mengatakan, partai koalisi pasangan capres dan cawapres RI yang ada di Kabupaten Batanghari secara solid akan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. 

“Berdasarkan kesepakatan bersama, maka saya diamanatkan dan diminta oleh kawan-kawan dari beberapa parpol untuk mengomandoi tim Prabowo-Gibran di Batanghari,” kata dia. 

Berita acara rapat pembentukan TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Batanghari/foto:ist
Lanjut dia, dengan terbentuknya TKD di Batanghari, maka mereka akan secara all out memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Sebab menurut mereka, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang ideal. Keduanya menggabungkan senior yang pengalaman dan anak muda yang semangat. 

“Kami optimis, Prabowo-Gibran menangkan Pilpres 2024. Kami siap all out menangkan pasangan Prabowo-Gibran,” pungkasnya. 

Untuk diketahui, pasangan Prabowo-gibran sendiri didukung dan diusung oleh tujuh parpol yakni, Partai Gerindra, PAN, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Gelora, PSI dan PBB. (ANI)