Fadhil Buka Giat Jambore Ajang Kreativitas Kader PKK

Bupati Batanghari saat menghadiri Jambore PKK/foto:ist

BATANGHARI,
BulianId  Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief Membuka Acara Jambore PKK Ajang Kreativitas Kader PKK Tingkat Kabupaten Batanghari, Tahun 2023, melalui Jambore Kader PKK, kita Tingkatkan Sinergitas, Inovatif, Amanah dan Profesional dalam Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK untuk Mewujudkan Batanghari Tangguh 2024. Selasa, (21/11/2023).

Bupati Batanghari dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sedalam-dalamnya kepada seluruh jajaran tim penggerak PKK Kabupaten, tim penggerak PKK kecamatan dan juga tim penggerak PKK Desa/Kelurahan serta kepada seluruh kader-kader PKK Se-Kabupaten Batanghari atas terselenggaranya kegiatan jambore ini.

“Semoga dari kegiatan ini akan memberi manfaat, terutama dalam rangka pembinaan dan penguatan ketahanan keluarga di tengah Masyarakat,” katanya.

“Saya berharap para kader yang mengikuti jambore ini, untuk terus lebih meningkatkan ilmu keterampilan dan selalu membuat inovasi-inovasi baru dalam membangun Desa/Kelurahan di wilayah Kecamatan masing-masing, sehingga apa yang diharapkan dari tema jambore tahun 2023 dapat kita wujudkan bersama-sama,” ujarnya.

Sementara itu Ketua TP PKK Ibu Zulva Fadhil mengatakan kegiatan ini sangat berarti, bagi seluruh Kader PKK, sebagai forum silaturahmi, ajang untuk kerja dan Kreativitas serta Forum pembinaan bagi Kader PKK.

“Kita semua berharap kegiatan jambore Kader PKK ini akan berdampak positif dalam mendukung tugas dan fungsi Kader PKK di wilayah masing-masing. Mari kita seluruh Kader PKK Kabupaten Batanghari dapat mewujudkan peran PKK sebagai penggerak, pelopor perubahan menuju Kader yang mandiri, ekonomi keluarga bangkit untuk Batanghari Tangguh 2024,” ungkapnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan seluruh Kader PKK/Kelurahan dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba Jambore PKK yang diberikan langsung oleh, Asisten II Setda, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Batanghari dan Kepala Dinas DPPKBP3A dan ditutup secara langsung oleh Asisten II Setda Kabupaten Batanghari H. Isah.S.Sos.I,M.Ag.

Dihadiri langsung oleh Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Batanghari, Ketua 1 dan 2 Serta Anggota dan dihadiri juga oleh pejabat Eselon II dan III lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari. (*/ANI)