Bersaing di Politik, Hafiz-Tandri Akur Nyanyi Bareng

Tandri Saputra dan M Hafiz Fattah/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdSaat ini KPU sudah menjadwalkan agenda tahapan pemilu dan telah menetapkan DCT. Menjelang masa kampanye, para politisi yang akan bertarung  pada Pileg 2024 mendatang tetap turun memenuhi undangan-undangan dari masyarakat, tak terkecuali di Kabupaten Batanghari.

Namun menjelang masa kampanye ini, ada pemandangan menarik yang membuat riuh para tamu undangan yang hadir pada respesi pernikahan Edo dan Delsa di Desa Sungai Puar, Kecamatan Mersam, Minggu (19/11/2023).

Bagaimana tidak, dua politisi muda Batanghari yang akan bertarung di Pileg 2024 pada tingkat Provinsi Jambi yakni M Hafiz Fattah dan Tandri Saputra diminta oleh tuan rumah untuk menyumbangkan sebuah lagu secara bersamaan (duet,red).

Saat di atas panggung, kedua sahabat lama ini pun melantunkan lagu dari Naff yang berjudul Akhirnya Ku Menemukanmu, tak ayal penampilan keduanya membuat riuh para tamu undangan. Bahkan tak sedikit, yang mengabadikan momen akur keduanya dan memposting di media social. Salah satunya diakun media social F**lan H***i Ismali. 

“Duet Maut,” captionnya. 

Postingan dimedsos itu pun mengundang banyak komentar dari warganet, seperti komentar yang dilontarkan akun B***a S***y. 

“Sawerlah bg,” tulisnya. 

Kemudian juga ragam komentar dari akun lainnya, “tercyduk, hehe” tulis salah satu akun. 

Untuk diketahui, Hafiz dan Tandri sendiri merupakan putra Daerah Batanghari yang maju dalam pertarungan Pileg Provinsi Jambi 2024. Hafiz sendiri maju sebagai Caleg Dapil II Jambi (Batanghari-Muaro Jambi) dari PAN, kemudian tandri juga maju sebagai caleg Dapil II Jambi (Batanghari-Muaro Jambi) melalui PPP. (ANI)