Fadhil Lantik Tiga Pejabat Eselon II Batanghari

 

Pembacaan naskah sumpah janji jabatan/foto:ist

BATANGHARI,BulianId  – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief secara langsung melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari tahun 2023.

Acara pelantikan dilaksanakan di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batanghari, Rabu (18/10/2023) dihadiri oleh Sekda Batanghari Muhamad Azan beserta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Batanghari.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan, Surat Keputusan Bupati Batanghari  Nomor 821.22/149/BKPSDMD tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan, secara resmi melantik dan menugaskan mereka dalam jabatan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari. Oleh karena itu Bupati yakin dan percaya bahwa pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan.

“Semoga Allah SWT selalu membimbing dan meridhoi kita semua,” kata Fadhil.

Dirinya berujar bahwa pelantikan pegawai adalah hal yang biasa, dan akan terus terjadi.

“Setiap lelang jabatan kita mencari yang terbaik, karena itu kita akan tetap melantik siapa yang nilainya paling tinggi,” ucapnya.

Dia juga berpesan kepada pejabat yang dilantik serta kepada pejabat lainnya yang hadir agar kerja ekstra mengingat masyarakat selaku pemegang mandat menuntut kinerja pemerintah yang lebih baik.

“Makanya saya undang kepada ibu-ibu yang suaminya pejabat pada pelantikan ini agar memaklumi ketika suaminya pulang malam, karena kita bekerja harus mencapai target,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Bupati Fadhil Arief juga berharap kepada para Kepala OPD agar dapat berkolaborasi dengan baik.

Untuk diketahui 3 orang pejabat struktural yang dilantik adalah:

1. Hayatul Islam menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setda Kabupaten Batanghari

2. Ajrisa Windra menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Batanghari

3. M. Ridwan Noor menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Dinaskerin) Kabupaten Batanghari. (*)