DPC Gerindra Batanghari Sepakat Loloskan SAH di DPR RI dan Prabowo Presiden

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi, SAH menghadiri konsolidasi DPC Gerindra Batanghari/foto:ist
BATANGHARI,BulianIdKetua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jambi sekaligus anggota DPR RI Dapil Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH) hadir ke Kabupaten Batanghari, Sabtu (21/10/2023). 

Kedatangannya tersebut dalam rangka Konsolidasi DPC Gerindra Batanghari dengan tema “Menuju Indonesia Maju, Adil dan Makmur dengan Menjadikan Prabowo Presiden, SAH DPR RI dan Gerindra Menang di Batanghari”.

Tidak hanya itu saja, Sutan Adil Hendra juga menyerahkan SK kepengurusan PAC kepada delapan orang ketua PAC di Kabupaten Batanghari.  

Ketua DPC Partai Gerindra Batanghari, Mawardi mengatakan, sebagai bentuk keseriusan dalam mengikuti kontestasi Pemilu 2024 ini, seluruh PAC Gerindra yang ada di Kabupaten Batanghari sudah dibentuk dan resmi menerima SK.

“Bahkan seluruh PAC sudah membentuk ranting-ranting di masing-masing wilayah, juga membentuk sayap partai yakni Perempuan Indonesia Raya (PIRA) dan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR),”ujarnya. 

Lanjut Mawardi, selain fokus pada pileg, Gerindra Batanghari juga secara solid bergerak untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

 “Kami juga mendukung Ketua DPD Gerindra Bapak SAH untuk kembali memenangkan kontestasi Pileg dan menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029,” pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua OKK sekaligus Ketua Harian Bapilu Partai Gerindra Provinsi Jambi, Syahbandar mengatakan, kehadiran Sutan Adil Hendra bersama pengurus DPD ke Kabupaten  Batanghari tentunya untuk menguatkan antar struktur organisasi.

“Kita menguatkan antar struktur organisasi, antara DPD, DPC, PAC, ranting, semua kader, termasuk calon-calon legislatif, baik incumbent maupun yang baru ikut kontestasi,” kata dia.

“Kita satukan visi-misi, kita satukan langkah untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden, SAH DPR RI dan Gerindra menang. Karena dua itu (Prabowo dan SAH,red) merupakan tokoh yang sangat dikenal di Provinsi Jambi. Kita akan mengambil kekuasaan sesuai dengan jalur konstitusi,” tambahnya. 

Ia pun berpesan agar semua caleg Batanghari dari Partai Gerindra untuk serius dalam mengikuti kontestasi pemilu 2024, sehingga masyarakat Batanghari memiliki perwakilan rakyat dari Partai Gerindra di parlemen.

“Kita targetkan menang, minimal di setiap dapil ada 1 orang anggota legislatif dari partai gerindra. Pemilu 2019 lalu Gerindra Batanghari meraih 3 kursi, tahun depan minimal 4 kursi” tutupnya. (ANI)