Fadhil Ikuti Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-62


BATANGHARI,
BulianId  -  Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka ke-62 dan Pengukuhan Pengurus Majelis Pembimbing Cabang, Pengurus Kwartir Cabang dan Pengurus Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwarcab Batanghari Masa Bakti 2022-2027.

Hadir dalam acara Apel Puncak Peringatan Hari Pramuka Ke-62 tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, H. Sudirman SH.MH selaku Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jambi.

Dalam sambutannya, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengatakan,  bahwa Gerakan Pramuka merupakan salah satu wadah untuk pembinaan peserta didik yang dapat membentuk karakter anak-anak di Kabupaten Batanghari.

Diusia Gerakan Pramuka yang bertambah ini, Bupati Fadhil Arief berharap seluruh anggota Pramuka yang ada di Kabupaten Batanghari dapat memberikan manfaat tidak hanya untuk Gerakan Pramuka itu sendiri tetapi juga bagi masyarakat luas.

"Dari mulai hadirnya Pramuka di Indonesia sampai dengan saat ini akan terus berlangsung dan akan terus ada. Dan harapannya dapat memberikan manfaat".

Ia mengatakan, untuk membangun Kabupaten Batanghari yang lebih baik lagi. Butuh dorongan dari seluruh stakeholder dan dukungan masyarakat Kabupaten Batanghari.

Bupati Fadhil juga meminta agar para pembina Gerakan Pramuka di Kabupaten Batanghari mengadakan kegiatan kepramukaan yang berkelanjutan agar dapat membentuk karakter peserta didik yang disiplin dan tangguh.

"Untuk menjadi Kabupaten Batanghari nyaman tidak bisa satu stakeholder saja. Semua adik-adik Pramuka ikut untuk membangun Batanghari yang lebih hebat dan lebih Tangguh, maka dari itu harus berani bersikap," pungkasnya.